BerandaHeadlineKepala BBWS CimanCis, Kecewakan Mahasiswa

Kepala BBWS CimanCis, Kecewakan Mahasiswa

KOTA CIREBON.- Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Lingkungan lakukan audiensi di kantor Balai Besar Wilayah Cimanuk – Cisanggarung (BBWS Ciman Cis) jl. Pemuda no. 40 Sunyaragi Kota Cirebon. Kamis (15/2). 

Dalam audiensi tersebut terkait permasalahan banjir yang akhir – akhir ini melanda Wilayah III Cirebon.
Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Lingkungan, Kiki mengungkapkan, banyaknya permasalahan dimusim penghujan yang berdampak banjir di beberapa daerah khususnya yang dinaungi diwilayah kerja BBWS CimanCis Khususnya di Pesaleman Kabupaten Cirebon dan di Indramayu.
“Kami merefleksikan sejauh mana BBWS CimanCis terhadap proyek apa saja yang sudah dilakukan dan proses lelang sudah memenuhi mekasnisme atau belum,” ujar Kiki usai audiensi tersebut.
Namun pihaknya kecewa karena Kepala BBWS CimanCis tidak dapat hadir dalam audiensi, hanya perwakilan Kepala Bidang yang menerima audiensi tersebut.
“Kami sangat kecewa Kepala BBWS CimansCis tidak hadir di audiensi ini, Kami akan terus menindaklanjuti dan melakukan diskusi terbuka baik dikampus maupun di BBWS CimanCis,” pungkas Kiki.

Dalam hal ini media tidak diperkenankan meliput audiensi tersebut dan terkesan sangat tertutup. Terlebih Satker PJSA BBWS CimanCis saat dihubungi belum memberikan keterangannya. (Kris).
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments