Kemnaker Samarinda Berikan Masker ke Korem 091/ASN

0
39

SAMARINDA.– Kepala Seksi Teritorial Korem 091/ASN Kolonel Arh M. Jamaludin Malik melalui Pasi Komsos Mayor Inf Wahyudi menerima paket masker dari Kemnaker Samarinda Bapak Andri Susila, ST. M.Si selaku Kepala Balai Latihan Kerja Samarinda di ruang Staf Teritorial Jl. Gajah Mada No. 11 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Senin, (30/3/20).

Andri Susila, ST. M.Si menuturkan, upaya meringankan pencegahan Covid-19 diwilayah Kota Samarinda Kemnaker Samarinda melakukan aksi sosial dengan menyumbang paket masker kebeberapa institusi yang terlibat di lapangan, seperti BPBD, Pelabuhan, Terminal, Damkar, Polres dan termasuk Korem 091/ASN.

Maraknya Virus Corona dan penyebarannya perlu diadakannya kegiatan penyemprotan secara serentak diberbagai wilayah keramaian dan tempat umum kemarin yang berjalan 3 hari sudah terlaksana dengan aman.

Perlu diketahui bersama bahwasannya masker yang dibagikan dari Kemnaker Samarinda dibuat oleh siswa pelatihan kejuruan menjahit BLK Samarinda.

Diruangan Staf Teritorial Korem 091/ASN Pasi Komsos Mayor Inf Wahyudi menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas sumbangan yang diberikan Kemnaker Samarinda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sumbangan ini akan segera didistribusikan ke prajurit yang dilapangan guna melaksanakan penyemprotan maupun melaksanakan tugas medis.

“Kami akan siap mendukung dan membantu gerakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus ini,” tutupnya. (Red/Penrem 091/ASN)