Kemeriahan Acara Millenial Road Safety Festival Dilapangan Taman Sehati

0
229

CIKARANG TIMUR.- Puluhan pelajar dari berbagai sekolah turut memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar di lapangan Taman Sehati (Stadion Wibawa Mukti). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian sosialisasi dari Polres Metro Bekasi kepada elemen masyarakat, khususnya kaum millenial agar berkendara dengan aman, Sabtu (2/2).

Acara tersebut bertema “Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” acara dimulai pukul 07.00 sampai dengan selesai, yang bertempat di lapangan Taman Sehati (Stadion Wibawa Mukti) Jababeka Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Tak hanya sosialisasi, kegiatan yang digelar bersama Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi dan Polsek jajaran di wilayah hukum Polwil Kabupaten Bekasi, juga diwarnai keseruan seperti festival band dan pagelaran reog ponorogo, selain itu diacara tersebut menyediakan door frase yang diantaranya ada 4 Guitar, 3 Sepeda dan 1 Unit Sepeda Motor.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, SIK,. M.H mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada kaum millenial agar lebih tertib berlalu lintas. Sebab, berdasarkan data World Health Organization (WHO), angka kematian tertinggi nomor lima adalah akibat kecelakaan lalu lintas.

“Melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk bagaimana mengajak masyarakat untuk lebih menjaga keselamatan diri dalam berlalu lintas. Sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan,” Pungkas Candra saat acara akan dimulai. (Saeful).