BUNGO- Tampak Jelas kemenangan didepan mata, pasalnya baru saja begerak awal untuk pendaftaran menuju pemilihan rio (kades) dusun bedaro kecamatan muko muko bathin VII Kabupaten Bungo, priode 2020-2022, Rabu malam (20/4/2022), salah satu calon kuat A.Musa di giring lebih dari setengah warga dusun bedaro.

jelang dua hari penutupan pendaftaran calon Pemilihan Rio ( Kades) A Musa telah resmi mendaftar dan menjadi salah satu calon yang akan ikut dalam pemilihan merebut hati masyarakat bedaro nantinya.

Belum di pastikan nomor urut yang akan di sandang A.Musa namun antusias luar biasa  dari masyarakat bedaro tampak ramai terlihat dari arak arakan menggunakan obor serta lantunan kasidah yang mayoritas emak-emak tersebut sangat bersemangat.

Usai berkeliling dusun , ratusan pendukung dan simpatisan langsung menuju sekretariat panitia Pilrio yang terpusat di Kantor Rio setempat. Sambil menunggu proses pendaftaran dengan panitia. Tampak para pendukung, mengumandangkan solawat dan takbir bersama dihalaman kantor.

Thohari ketua Penitia bersama petugas lainnya tampak sudah menunggu menyambut dan langsung menerima berkas yang pendaftaran A.Musa.

” Berkas ini kami terima dan resmi kami tandatangani  dan akan dilakukan perifikasi berkas jelang penutupan sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar ketua panitia.

Disisi lain A.Musa tampak terharu dan sangat berterima kasih banyak dengan sambutan masyarakat bedaro yang memberikan suport kepadanya untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan rio nanti, A.Musa juga meminta doa untuk kesehatan dan kelancaran untuk semua agar dapat berjalan dengan baik.

(Rena)