Kelurahan Fitu Laksanakan Anggaran Telah Sesuai

0
324

INAPOS,TERNATE, – Pencarian anggaran kelurahan tahap II beberapa waktu yang lalu tentunya sudah dimanfaatkan oleh masing-masing kelurahan. Salah satunya Kelurahan Fitu kecamatan Kota Ternate Selatan.

Pencarian anggaran kelurahan tahap II untuk kelurahan Fitu senilai Rp. 176.470.500. anggaran ratusan juta rupiah ini sudah dilakukan pembuatan jalan paving blok RT.007/RW.03 dan pembuatan pagar lapangan bola kaki.

” Untuk jalan paving pekerjaannya sudah sampai 90% sedangkan untuk pembuatan pagar lapangan bola kaki baru sampai pada pengecoran slof dan pengecoran tiang yang terletak di RT.002/RW.01, ” Ujar Lurah Fitu, Junaidi Respon kepada Inapos, Rabu (13/11/2019).

Menurutnya, untuk pelaksanaan pekerjaan ditargetkan selesai di akhir bulan November 2019. ” Semua pekerjaan ditargetkan selesai di akhir November, ” pungkasnya.

Kata dia, kedepan dana kelurahan harus ada peningkatan anggaran untuk setiap kelurahan sebab masih banyak kebutuhan urjen yang harus dilakukan disetiap kelurahan yang ada di Kota Ternate.

Dalam kesempatan ini, selaku lurah Fitu, Junaedi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf pegawai kantor lurah dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam pembangunan jalan paving dan pagar lapangan bola kaki. Mudah mudahan pekerjaan ini dapat diselesaikan di akhir bulan November. (min)