Keluarga Zakri Ucapkan Terimakasih Pada Satgas TMMD Kodim 0416/Bute

0
23

BUNGO-Zakri (55) warga yang mendapatkan bantuan pembangunan RLH dari TMMD ini kepada media ini mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada TNI dan Pemerintah serta pihak lainnya yang telah memperhatikan keluarganya.

“Ngan ngucapin terimo kasih kepado TNI dan jugo Bapak wartawan yang kemarin jugo ikut turun memoto rumah ngan hingga ke dalam rumah sampe ke kamar, inilah rumah ngan yang hampir tumbang, sekali lagi terimo kasih banyak,” ungkap Zakri kepada media ini dengan wajah yang berseri.

Seperti diungkapkan oleh Kepala Kampung 1 Syafiudin yang mengatakan pihaknya sangat senang dan gembira karena warganya Zakri yang yergolong miskin bisa mendapatkan rumah layak huni dari TMMD.

Hal senada juga disampaikan Syafiudin Kepala Kampung 1 Dusun Air Gemuruh yang mengatakan terima kasih dan dirinya sangat senang serta gembira karena warganya Zakri yang tergolong miskin bisa mendapatkan rumah layak huni dari TMMD.

“Terima kasih kepada TNI yang telah membangun rumah warganya. Saya sangat senang dan gembira karena Pak Zakri yang tergolong miskin bisa mendapatkan rumah layak huni dari TMMD,” kata Syofiudin.

Dilanjutkannya dengan adanya TMMD ini tentu sangat membantu warganya, bukan hanya karena bantuan rumah layak huni ini saja tapi pembukaan jalan serta kami juga bisa lebih dekat dengan TNI.

“Dengan adanya TMMD sangat membantu warganya bukan hanya karena bantuan rumah layak huni ini saja tapi pembukaan jalan serta kami juga bisa lebih dekat dengan TNI,” tutup Syofiudin.

(Rena)