Keluarga Besar Koramil 04/Ckr Santuni Anak Yatim Piatu

0
221

Inapos, Jakarta.- Bulan ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia.

Tak ingin melewatkan momen spesial tersebut, keluarga besar Koramil 04/Ckr melaksanakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat Cengkareng, karena pelaksanaan Pemilu serentak dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul bersama di Koramil ini untuk melaksanakan buka puasa bersama, dan berbagi sedikit rejeki kepada anak yatim-piatu semoga kita dapat menyelasaikan puasa Ramadhan dengan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, jangan lupa kita panjatkan do’a kepada Allah SWT terhadap Bangsa Indonesia. Semoga di dalam penetapan hasil Pemilu pada tanggal 22 Mei 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ujar Danramil 04 Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono, di Koramil 04/Ckr, Jakarta Barat, Sabtu (18/05/19).

Kegiatan buka bersama juga diisi ceramah oleh Ust Naming dan di penghujung buka puasa bersama ini, dilaksanakan sholat Maghrib berjamaah bersama Danramil dan para anggota Koramil 04/Ckr. (Elwan)


Komentar Anda?