Keisya Salim : Gong Xi Fat Cai Buat Semua Pengemar

0
162

INAPOS, PANGKALPINANG – Gong Xi Fat Cai merupakan perayaan Tahun baru warga Tionghoa keturunan yang wajib dilaksanakan.

Keysia dan keluarga

Hal serupa juga dilakukan oleh salah satu keluarga penyanyi cilik asal Bangka Belitung yang dikenal dengan nama Keisya Salim, yang dalam pantauan wartawan sedang sibuk- sibuknya merayakan hari raya tahun baru cina tersebut bersama keluarga dan handai toulan di kediamannya, Perumahan Simabung Indah Permai, Bukit Intan Kota Pangkal Pinang Sabtu 25 Januari 2020.

Penyanyi yang bernama lengkap Savinka Kesya Salim merupakan penyanyi muda pendatang baru di dunia tarik suara ini, dalam kesehariannya masih menempuh Ilmu di SMP Budi Mulya, duduk kelas 9, juga dikenal sebagai pelantun lagu Petuah Bijak, Cipt. Andi Merpati.

Anak kedua dari 2 bersaudara pasangan Cibo dan A Ling, kelahiaran Pangkalpinang, 2 Juni 2005 ini, telah banyak meraih prestasi di kanca dunia tarik suara, diantaranya :

– Juara 1 Bintang Babel 2019
– Best performance Bintang Babel 2019
– Juara 2 fashion show Imlek
– Juara 1 lomba di zi gui
– Juara 2 menyanyi puisi Mandarin
– Juara 3 dance competition
– Juara 3 bulutangkis “sekber cup”

Dalam vlog yang dibuat oleh Kesya disitu terlihat keceriaannya dimana untuk tahun ini dapat merayakan hari raya tahun baru cina bersama kedua orang tuanya.

Keisya mengucapkan selamat hari raya kepada semua teman-teman baik teman sekolah maupun teman- teman setim di Nagaswara production.

Terlihat juga para tamu banyak yang berdatangan, baik dari keluarga maupun sahabat dan para penggemar Keisya Lover.

Terlihat juga hadir dalam keramaian para tamu, Ketua setwil FPII Bangka Belitung Ari Wijaya beserta Wakil ketua FPII Bangka Belitung Rozi serta Bendahara Setwil FPII Bangka Belitung beserta Rekan Media Cakra Bayangkara News dan Media Siarannews Berkunjung ke kediamannya Kesya guna membeberikan selamat Gong Xi Fat Cai.

Dalam kesempatan ini Kesya memberikan Ucapan selamat Gong Ci Fat Cai Untuk Pengurus FPII Babel maupun di pusat bagi mereka yang merayakannya.

Dalam wawancara singkat dengan wartawan media yang tergabung dalam Forum Pers Independent Indonesia yang berada di Bangka Belitung maupun yang datang dari Jakarta seperti Media Cakra Bhayangkara News dan Siarannews, Kesya menuturkan kisah perjalanannya saat mulai mengukir karier didunia tarik suara ini yang dimulai sejak dirinya di Kontrak pada tahun 2014 oleh perusahaan musik PT. Nagaswara Sakti dan telah merilis 4 single lagunya.

Setelah berhasil merilis 4 single lagunya, Keisya berencana setelah dirinya menyelesaikan Ujian disekolahnya, dia akan melakukan Road Show untuk memperkenalkan lagunya di berbagai daerah.

Harapan Keisya ditahun Tikus ini, akan membawa kesuksesan bagi dirinya dan kedua orang tuanya dan Keisya berencana juga akan memboyong kedua orang tuanya saat dirinya berkarier di dunia tarik suara di Jakarta.

” semoga ditahun Tikus ini saya akan mendapatkan keberkahan dan kesuksesan dalam karier maupun hidupnya beserta kedua orang tua saya yang tercinta,” pungkas Keisya.(Red)