Kasus Wonderfull 2016, Kejari Morotai Lakukan P-19

0
43

MOROTAI,- Perkara yang diduga telah merugikan keuangan negara terkait penyelenggaraan Wonderfull 2016, berkasnya dikembalikan lagi alias P-19.

Kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Morotai masih menunggu kelengkapan berkas dugaan korupsi anggaran Wonderfull 2016.

Seperti yang dikutip dari Brindonews.com, p-19 tersebut disampaikan Kepala Kejari Morotai, Supardi saat dikonfirmasi, Jumat (11/1) kemarin. Supardi mengatakan, berkas dugaan korupsi yang melibatkan tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) itu dikembalikan untuk dilengkapi penyidik.

“ Sudah tiga kali dikembalikan karena belum dilengkapi. Berkasnya dikembalikan karena belum ada petunjuk yang dipenuhi sebagaimana yang dimaksud dalam petunjuk Jaksa,” katanya.

Menurutnya, pengembalian berkas ke penyidik Polres ini setelah sebelumnya dilimpahkan ke Kejari berapa bulan lalu. Status perkara belum dinaikkan tahap selanjutnya karena berkas yang dibutuhkan masih kurang.

“ Sebagian berkasnya sudah dilengkapi, dan sebagiannya lagi belum. Maka kami kembalikan lagi untuk dilengkapi,” ujar Supardi. (net)


Komentar Anda?