Beranda Headline Kasus TPPU Sunjaya Purwadisastra Masih Berlanjut

Kasus TPPU Sunjaya Purwadisastra Masih Berlanjut

0
78
INAPOS, KOTA CIREBON,- Kasus yang menjerat mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwasisastra terus menggelinding. Hari ini, Kamis (19/9/19) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah saksi yang berasal dari ASN dan Mantan ASN Pemerintah Kabupaten Cirebon digedung Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Hari ini merupakan hari kedua Lembaga Anti Rasuah memeriksa sejumlah saksi untuk sejumlah kasus yang menjerat Mantan orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu.

“Sepertinya ada tiga kasus yang akan didalami, yang pertama Jual Beli jabatan, yang kedua fee Proyek, terus TPPU” ujar saksi yang tidak mau disebutkan namanya seusai diperiksa KPK.

Berdasarkan pantauan Inapos, kurang lebihnya 14 orang telah diperiksa oleh KPK. Adapun nama-nama yang hari ini diperiksa diantaranya dr Qoyim (mantan Kepala Dinas Kesehatan), Ali Efendi (Kepala Dinas Pertanian) Nanang, Avip, Dede , Muhadi, Deni Sudiana (Asisten Daerah), Asdullah (Kepala Dinas Pendidikan), Adil, Syafrudin, Zaenal Abidin (Kepala Kesbangpol), Rahmat Sutrisno (Sekretaris Daerah), dan Yayat Rukhiyat (Mantan Sekretaris Daerah).

Jum’at (20/9/19) besok, hari terkahir pemeriksaan yang akan dilakukan oleh KPK, informasi yang diterima sejumlah awak media masih ada puluhan saksi lagi yang akan diperiksa oleh KPK. (Red)


Komentar Anda?