Kasman : MK-MAJHU Sebagai Pasangan Alternatif

0
207

TOBELO – Kampanye tertutup Zona satu paslon Muhammad Kasuba – Abdul Majid Husen (MK-Majhu) di desa ngofakiaha kecamatan malifut yang di mulai pada pukul 16:44 wit, yang dihadiri oleh sesesupu Dokter Azis, Jurkam MK -MAJHU kasman Hi. Ahmad dan Dr. Husnulah pangeran wakil ketua Partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Maluku Utara.

Juru Kampanye MK-MAJHU Kasman Hi. Ahmad dalam orasi politikmya di Desa Ngofakiyaha Senin (5/3/2018) mengatakan, Maluku Utara sedang mencari pemimpin yang memiliki komitmen yang kuat terhadap perubahan, pembangunan serta pelayanan publik yang lebih baik. Maka Pasangan MK-MAJHU merupakan pasangan alternatif yang tepat dan patut kita amankan secara bersama-sama.

Kasman juga menggambarkan kedua sosok Cagub dan Cawagub Malut Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen sebagai sosok yang memiliki trek rekor yang berpengalaman.

” Untuk Cagub Muhammad Kasuba ini sebagai Representasi kekuatan sosial budaya, kekuatan sosial kultural dari togale yang sudah perna memenangkan pertarungan sejak zaman gubernur thaib Armain bersama kakaknya Abdul Gani kasuba (AGKG). Sementara Cawagub Abdul Majid Husen merupakan representasi Suku makayoa yang dinilai sesuatu yang tidak bisa di anggap remeh dengan segudang prestasi yang di torehkan dalam bidang birokrasi, ” Imbuhnya

Lanjut dia, bertemunya kedua tokoh besar dari Togale dan Makayoa menjadi menjadi kekuatan terbesar mencapai kemajuan maluku utara kedepannya menjadi lebih baik, ” Pungkasnya

Sementara Cagub Malut Muhammad Kasuba di hadapan masyarakat desa ngofakiaha dalam orasi politiknya mengatakan, keberhasilan dirinya memimpin Halmahera Selatan (Halsel) sudah menjadi cerminan yang nyata dalam masa kepimimpinannya selama menjabat Bupati dua priode

” bukti saya mengangkat Kabupaten Halmahera Selatan cukup besar salah satunya yang terkenal dimata dunia adalah melalui malaria center dan dalam waktu dekat dirinya di undang ke Jenewa untuk menerima penghargaan, ” Tandasnya.

Dirinya juga memaparkan target utama MK-MAJHU selain pemekeran sofifi, Malifut dan Kao akan dijadika kabupaten untuk menjawab keresahan masyarakat kecamatan malifut-Kao, ” ini bukan sebuah janji tapi ini fakta yang akan MK-MAJHU tunjukan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat Kao dan Malifut, ” Tuturnya (Min)


Komentar Anda?