Kasal Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Mako Pasmar 1

0
460

JAKARTA, INAPOS- Dalam rangka pengembangan sarana dan prasarana ibadah di Ksatrian Marinir Baroto Sardadi, Mako Pasmar-1 di Marunda Jakarta Utara, Kamis (28/2), Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan masjid oleh pejabat tiga bank, yakni Bank Mandiri diwakili Senior Executive Vice President Consumer and Transaction Jasmine, Bank Negara Indonesia (BNI) diwakili oleh Senior Vice President Yanar Siswanto, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) diwakili Executive Vice President Institution Division Arif Suhirman.

Hadir pula dalam kesempatan itu Para Asisten Kasal, Koorsahli Kasal, Dankormar, Danpasmar-1, Danlantamal III Jakarta serta para Kepala Dinas di jajaran Mabesal.

Sementara itu Kasal dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan simbolisasi formal dimulainya pelaksanaan pembangunan masjid sekaligus sebagai doa dan harapan agar proses pelaksanaan pembangunan dapat diselesaikan dengan lancar dan sesuai rencana. Di samping itu, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rizki dan barokah, khususnya dalam mewujudkan impian membangun rumah ibadah ini.

Masjid yang akan dibangun ini memiliki ukuran 117 M X 99 M dan rencananya akan diselesaikan selama 210 hari dengan biaya melalui bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Mandiri, BNI dan BRI karena melalui bantuan dana CSR ini pembangunan masjid di Pasmar-1 Marunda dapat diwujudkan. Saya berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan, baik bentuk maupun intensitasnya di masa mendatang”, ujar Kasal.(pen)