Karateka Kota Cirebon Ikuti kejuaraan Open Karate Championship All Student Dekan Cup VI Dapet Unsoed

0
108
KOTA CIREBON.- Karateka Kota Cirebon ikuti kejuaraan Open Karate Championship All Student Dekan Cup VI Dapet Unsoed yang berlangsung di Gedung Auditorium Graha Widyatama, Purwokerto, 7 – 9 Febuari 2020.

Keberangkatan Tim karate perguruan KKI Kota Cirebon dilepas Kepala Dinas DKOKP Kota Cirebon, Agus Suherman di Halaman Kantor DKOKP, Jum’at (7/2/20).
Adapun Karateka yang mengikuti ajang tersebut sebanyak 10 orang akan mengikuti kelas komite laga tanding di ajang ini.
Pelatih tim Karate Perguruan KKI Kota Cirebon, Mochamad Tarikh Gading Hismatiar mengatakan, dalam ajang ini para atlet sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan sudah berlatih keras untuk mengikuti kejuaraan ini.
“Atlet datang ke Unsoed dengan persiapan matang, semua berlatih keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Tarikh Jumat (7/2/20).
Tarikh menyebut, target yang harus dicapai dalam Open Karate Championship All Students Dekan Cup VI Faped Unsoed yakni membawa pulang 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.
“Kami akan berusaha keras memenuhi target medali 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu yang bisa dibawa ke Kota Cirebon,” sebutnya.
Sementara Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon, Agus Suherman mengatakan, para atlet yang berangkat ke kejuaraan Open Karate Championship All Students Dekan Cup VI Faped Unsoed, dapat meraih hasil yang maksimal dan membawa harum nama Kota Cirebon diajang Karateka.
“Saya berharap, atlet dapat meraih hasil maksimal di ajang ini. Saya yakin mereka dapat menunjukan hasil yang terbaik bagi Kota Cirebon,” pungkasnya. (Kris)