Kapten Arm Sarmin: Kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0620 Mencakup Kegiatan Fisik Dan Non Fisik

0
393
KABUPATEN CIREBON.- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon dilaksanakan dalam dua bentuk, yakni fisik yang terkait dengan pembangunan infrastruktur Pedesaan dan kegiatan non fisik seperti penyuluhan maupun pelatihan.

Adapun puluhan pemuda Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, mendapat pelatihan Peningkatan kualitas dan produktifitas Tenaga Kerja tentang kejuruan Meubelair kayu, yang di laksanakan di Aula Balai Desa setempat, Kamis kemarin (5/4).
 Kapten Arm Sarmin selaku Koordinator Media di Media Center TMMD ke 101 Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan mencakup kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.
“Selain kegiatan fisik dengan membangun Infrastruktur, juga dilakukan kegiatan non fisik seperti pelatihan Peningkatan kualitas dan produktifitas tenaga kerja tentang kejuruan Meubelair kayu yang di selenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cirebon,” ujar Sarmin kepada media di Kantor Balai Desa Gembongan Mekar.
Ditambahkan Kapten Arm Sarmin, Dirinya berharap selain Infrastruktur menjadi lebih bagus dan dapat menyedot perekonomian warga.
“Selain itu masyarakat mendapat Ilmu dan keahlian, khususnya dalam bidang Meubelair kayu,” pungkasnya. (Kris)