Kapolsek : Pelaku Pencurian Sedang Kami Kejar

0
220

KOTA SUKABUMI,- Aksi pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi Kamis (14/2) sore, terekam vidio cctv yang terpasang di Kantor RKH Jalan Otista Citamiang Kota Sukabumi. Pelaku yang mengenakan kemeja merah dan bertopi itu, berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor yang terparkir di Kantor RKH tersebut.

Pemilik sepeda motor, Ismat Maulana (37) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya sedang berada didalam Kantor RKH bersama sejumlah rekannya. Pada saat khendak pulang, diketahui motor berwarna orange tersebut sudah tidak ada.

“Motor saya yang terparkir dipojokan area parkir Kantor RKH hilang, sementara motor rekan saya yang juga terparkir di tempat yang sama masih ada,” katanya.

Sadar dirinya sudah menjadi korban pencurian, warga Tegalpanjang Cikundul Lembursitu Kota Sukabumi ini, kaget dan panik serta bergagas untuk kembali kedalam kantor dan memberitahukan peristiwa ini terhadap rekan-rekan.

“Beruntung, aksi kriminal tersebut terekam vidio cctv yang terpasang di Kantor RKH, berbekal vidio cctv itu, saya bersama rekan saya langsung melaporkan peristiwa ini terhadap pihak kepolisian Polsek Citamiang Kota Sukabumi,” ujar Ismat saat memberikan keterangan melalui sambungan telepon Minggu (17/2/19).

Terpisah, Kapolsek Citamiang Kompol Wahyudin saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan peristiwa aksi pencurian sepeda motor dengan nomor polisi F 5468 TE tersebut. Kini pihaknya mengaku akan menindak lanjuti dan mengejar pelaku pencurian.

“Kami sudah menerima laporan dari korban, dengan adanya rekaman vidio cctv ini merupakan petunjuk awal untuk kami melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku pencurian itu,” pungkasnya.(Eko Arief)


Komentar Anda?