Kapolres Majalengka Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Kecamatan dan Desa

0
44

MAJALENGKA.- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka Hadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid – 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan Dan Desa berlokasi di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka, Kamis (24/9/20).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dengan didampingi Wakil Bupati Tarsono D Mardiana dan Ketua DPRD Eddi Anas Djunaedi dan dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama seluruh unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka.

Kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, serta dalam rangka persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid – 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di Kabupaten Majalengka.

‚ÄúDalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Gedung Yudha Karya Abdi Negara ini membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 serta dalam rangka persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid – 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di Kabupaten Majalengka,” ujar Kapolres AKBP Bismo.

Orang nomor satu di Polres Majalengka ini berharap, dengan terbentuknya satgas penanganan dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka dan sekitarnya. (Kris)