Inapos.com Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian pada sesama di Ponpes An-Nur kecamatan Loa janan, Senin (26/9/22).

Ia pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi masyarakat dan bermanfaat ditengah masa pemulihan ekonomi secara global saat ini.

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga memohon maaf kepada masyarakat karena bantuan yang terbatas ini tentunya tidak semua masyarakat mendapatkannya, kami utamakan kepada yang benar-benar membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, dar Ponpes An-Nur mengucapkan terima kasih kepada Polres Kutai Kartanegara yang telah memberikan bantuan sosial tersebut. Mereka pun berharap Polri kedepannya semakin profesional dan presisi.

Dikatakan AKBP Hari, bansos ini diharapkan dapat memberikan manfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Kami berharap dengan di salurkan bansos semakin menumbuhkan kedekatan Polri dan masyarakat terutama dalam mendukung tugas tugas Polri ke depannya,” ucapnya.(Red)