Kapolres Indramayu Pimpin Apel Pelaksanaan Operasi Yustisi

0
41

INDRAMAYU.- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., pimpin pelaksanaan Apel kesiapan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (15/9/20) Pagi.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan operasi yustisi, di beberapa titik di kabupaten Indramayu. Diantaranya, Pasar Baru, Hotel Wiwi dan Depan Toserba Yogya Indramayu.

“TNI – Polri sebagai unsur pendukung, adapun tugas utama yang melaksankan penegakan disiplin kepada masyarakat adalah unsur Pemerintah Daerah,” terangnya.

Sambung dia, bila ada yang tidak mengenakan masker dan melawan petugas. “Disitu kita laksanakan Penegakan hukum sesuai KUHP,” tegasnya.

Turut hadir serta dalam Apel kesiapan Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, di ikuti oleh Personil Kodim 0616/ Indramayu, Polres Indramayu serta Polsek Jajaran, dan SatPol PP Kabupaten Indramayu. Tutup Iptu Iwa Mashadi. (Kris)