Kapolres Ciko Ajak Media Ciptakan Suasana Kondusif

0
73

KOTA CIREBON.- Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengajak seluruh media untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Ciko dalam acara silaturahmi bareng media yang digelar di Aula Mapolres Ciko, Rabu (8/5/19).
“Tujuan kali ini untuk silaturahmi dengan jurnalis, karena Polri sudah lama kerjasama dengan media selalu menganggap media adalah rekan, kawan kita, tenaga supporting untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Polisi tidak bisa kerja sendiri, untuk itu harus bekerjasama dengan semua instansi terkait termasuk media,” ujar Kapolres.
Masih kata Kapolres, dengan dinamika yang ada diharapkan untuk bisa memberikan yang terbaik dan memupuk persaudaraan yang baik.
Khusus untuk situasi Kamtibmas saat ini, lanjut Kapolres, rekan media merupakan faktor penentu ciptakan suasana yang kondusif.
“Saya disini mohon dukungan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan memohon sama-sama menjaga untuk kota Cirebon,” pinta Kapolres.
Kapolres menambahkan, media dapat memberikan informasi yang membuat masyarakat nyaman. “Ayo sama-sama ciptakan Cirebon aman,” pungkasnya.
Usai silaturahmi dengan insan media, acara dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama media dan anak-anak yatim piatu disalah satu rumah makan dibilangan jalan Tuparev Cirebon. (Kris)


Komentar Anda?