Kapolres Bengkayang Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-74 di Pulau Lemukutan

0
274

BENGKAYANG.- Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP NB. Darma, SIK, MH didampingi Wakapolres, PJU Polres Bengkayang serta Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Ny.Novi Darma dan pengurus serta anggota Polres Bengkayang melakukan Bakti Sosial.

Bakti sosial yang dikakukan Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Pulau Lemukutan Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang, Sabtu (11/7/20).

Adapun tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” dinilai sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

Dengan menggunakan Speed Boat, Kapolres Polres Bengkayang beserta rombongan berangkat menuju Pulau Lemukutan dari Dermaga Penyebrangan Samudera Indah.

Tiba di Dermaga Melanau Pulau Lemukutan, Kapolres Bengkayang sisambaut Kades Lemukutan Ahmad Yunus bersam Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Tokoh Adat dan mayatakat setempat.Kapolres langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Pulau Lemukutan. Bantuan yang diberikan berupa Beras, Paket Sembako dan alat tulis.

Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Bengkayang ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19

Memanfaatkan momentum di Pulau Lemukutan, Kapolres Bengkayang bersama anggota juga melakukan bersih-bersih pantai Pulau Lemukutan. (Yulizar)