SUMEDANG.- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana kunjungi Polres Sumedang sekaligus vaksinasi anak dan lansia dengan jumlah peserta sebanyak 500 peserta, Kamis (25/11/21).

Kapolda bersama rombongan tiba di Mapolres Sumedang sekira pukul 14.30 disambut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana mengatakan, Kapolda juga menyempatkan memberikan tali asih berupa gerobak berkah dan sembako kepada warakawuri dan yatim piatu.tuturnya.

Dikatakan AKP Dedi Juhana, Kunjungan kerja Kapolda Jabar kali ini dalam rangka perkenalan kepada para personel yang ada di Polres Sumedang,Selain itu memberikan arahan kepada Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sumedang bertempat di Ruang Aula Tribrata Polres Sumedang.

“Dalam arahannya kapolda menyampaikan agar kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberdayakan bhabinkamtibmas dan sabhara melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayahnya,

“Sehingga dengan kehadiran polri masyarakat akan merasa aman,dari gangguan kamtibmas,” pungkas Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.( Uyayi ).