Kantongi Rekom dari HMI Cabang Karawang, Yakub Fauzi Maju diperhelatan Musda KNPI Karawang

0
91

KARAWANG – Momentum Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Karawang akan segera di gelar di Tahun ini. Sejumlah nama digadang-gadang akan mencalonkan menjadi Ketua DPD KNPI Karawang.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang selaku Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam DPD KNPI Karawangpun tidak ketinggalan mendorong alumni terbaiknya di KNPI untuk menjadi Ketua DPD KNPI Karawang. Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum HMI Cabang Karawang Fajar Andriyansyah, mengatakan bahwa HMI akan mendorong alumni terbaiknya yang lagi duduk di struktural DPD KNPI Karawang.

“Setelah beberapa kali kita mengadakan pertemuan dan diskusi terkait arah KNPI kedepan, kelurga besar HMI baik HMI cabang ataupun Kohati cabang bulat mendukung dan merekomendasikan Yakub Fauzi sebagai Kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang yang akan datang,” katanya.

Menurutnya, Yakub Fauzi merupakan sosok yang pantas untuk menduduki Ketua DPD KNPI yang akan datang. Selain masih muda, Yakub memiliki kemampuan komunikasi yang baik di semua kalangan.

“Dan bagi kami yang dibutuhkan KNPI hari ini adalah sosok ketua yang mampu mengayomi para OKP dan PK yang ada di DPD KNPI serta memiliki gagasan untuk kemajuan DPD KNPI,” kata Fajar.

Kata dia, dengan visi kolaborasi dan harmonisasi menuju KNPI sebagai lokomotif pemuda dalam pembangunan baginya Yakub Fauzi memiliki gagasan yang visioner.

“Tentunya saya berharap Kang Yakub bisa menjadi alternatif diantara calon ketua DPD KNPI yang sudah muncul namanya,” harapnya.

Sementara itu Yakub Fauzi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan HMI Cabang Karawang dengan mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya.

“Saya maju pada perhelatan Musda KNPI Karawang yang akan digelar pada bulan depan. Saya dan tim akan terus berkonsolidasi dengan kawan-kawan pengurus KNPI di tingkat kecamatan dan organisasi kemasyarakan pemuda yang terhimpun di KNPI,” pungkasnya.(red/rls)