Kanit Lantas Polsek Cikarang Timur Menutup Dua Jalur U Turn

0
447

BEKASI – Guna mengurangi arus kemacetan dan mengantisipasi laka lantas Iptu Agus Riyanto, SH. Selaku Kanit Lantas Polsek Cikarang Timur menutup dua U-Trun dengan menggunakan rantai serta menggemboknya, agar pengendara bisa melaju dengan lancar serta terhindarnya laka lantas, Rabu (5/12) Pagi.“Titik U-Trun yang pertama di depan PT.Multi Strada dan titik U-Trun yang kedua di depan Dealer Suzuki dua lokasi tersebut sering terjadi kemacetan dan laka lantas dikarnakan masih banyak pengendara yang tiba-tiba belok tanpa menyalakan lampu send,” Ujar Iptu Agus Riyanto, SH.

“Perintah dari Kapolsek Cikarang Timur (Kompol Warija, SH) kami bergegas bergerak menuju lokasi tersebut, sebelum pengendara banyak yang melintas dijalur tersebut kami sudah menutupnya, semoga dengan ditutupnya dua U-Trun tersebut bisa mengurangi kemacetan, selain itu pengendara harus selalu berhati-hati saat mengendara, gunakan lampu send jika ingin berbelok,” Lanjutnya.

“Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat anggota Polsek Cikarang Timur akan terus melakukan kegiatan dan pemantauan serta memberikan himbauan, harapan kami masyarakat selalu bertindak bijak saat mengendarai kendaraannya, terpantau masih banyak pengendara yang tiba-tiba berbelok tanpa menyalakan lampu sendnya,” Pungkas Kompol Warija, SH.

“Selain itu masyarakat harus selalu antisipasi saat bepergian dimalam atau disiang hari, karna musibah tidak bisa diperkirakan, kita sebagai manusia hanya bisa antisipasi dan selalu waspada, himbauan kami dari seluruh jajaran anggota Polsek Cikarang Timur masyarakat harus selalu mengecek kendaraan sebelum bepergian, dan selalu lengkapi surat-surat kendaraannya dan gunakan helm untuk pelindung kepala,” Lanjutnya.

Kemacetan dan banyaknya laka lantas yang sering terjadi di wilayah Cikarang membuat seluruh jajaran Unit Lalu Lintas Polres Metro Bekasi untuk bertindak tegas kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, dan harus selalu memantau disetiap jalur yang dianggap rawan laka lantas.

“Hadirnya kami ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengendara atau masyarakat sekitar” Tegas Iptu Agus Riyanto, SH, (Saeful).