Kang Hero Berikan Pemahaman Kader Demokrat Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan

0
294
KOTA CIREBON.- Anggota Komisi VI DPR RI F Demokrat H. Herman Khaeron gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada kader Partai Demokrat mulai Kota dan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu di Salah satu Hotel di Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Selasa (26/11/19).

“Sosialisasi ini┬áharus terus diingatkan kepada siapapun termasuk kader Demokrat,” ujarnya.
Menurutnya, Negara bisa dibangun apabila semua dapat bersatu, guyub, gotong royong dan saling mendukung. Meski perbedaan – perbedaan itu ada.
“Empat Pilar Kebangsaan ini akan menjadi pemersatu bangsa, mulai dari kehidupan sehari – hari, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Kang Hero sapaan akrabnya.
Ia menambahkan, Kaum muda tentu dengan akses informasi yang lebih mudah dan paradigma pemikiran kekinian. Satu hal yang tidak boleh dilupakan, ini tidak terlepas dari masa lalu yang merupakan perjalanan panjang bangsa. Ini yang harus menjadi pengetahuan kaum muda bagaimana menanamkan nilai Pancasila, UUD, Bhineka tunggal Ika dan NKRI.
“Saya meyakini apabila dibuka pengetahuannya kaum muda cepat memahami dan pemahaman itu dapat melekat di hati sanubari milenial saat ini dan masa yang akan datang,” pungkasnya. (Kris)