Kampanye Perdana Kang Yoseph, Lomba Burung Kicau

0
244

INAPOS, KABUPATEN CIREBON.- Kampanye Perdana Kang Yoseph Umarhadi, dilakukan dengan Lomba Burung Berkicau di Jatiseeng, Kec Ciledug, Minggu (24/3/2019), pukul 11. S/d 16.00.

Lomba ini dihadiri oleh ribuan peserta dan pecinta burung berkicau dari seluruh Kab Cirebon. Lomba burung diprakarsai oleh oleh Tokoh Masyarakat Pecinta Dan peternak Burung Berkicau, Gober Jayaningrat dari desa Cikulak Kidul.

Kang Yoseph saat memberikan sambutan

Dalam orasinya ketika menyampaikan kata sambutan, Kang Yoseph Umarhadi, bahwa hari ini adalah hari perdana dimulainya kampanye resmi Pemilihan Presiden dan Legislatif.

“Sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil VIII Jawa Barat, dengan nomor urut 5 dari Partai PDI Perjuangan, saya mengajak semua hadirin untuk tidak lupa mengajak saudara-saudara dan rekan rekan nya untuk datang ke TPS tgl 17 April 2019 mendatang, untuk melaksanakan kedaulatan rakyat,” ujar Kang Yoseph dalam orasinya.

Kang Yoseph saat memberikan hadiah

Ia melanjutkan, Pilpres dan Pileg ini adalah kesempatan penting untuk memilih pemimpin yang baik dan amanah yang nantinya dapat diharapkan mempercepat kesejahteraan rakyat di Kab Cirebon, Kota Cirebon dan Kab Indramayu.

“Memilih pemimpin jangan coba-coba, harus dapat mengetahui track recordnya, carilah pemimpin yng sudah teruji dan terbukti, yang sudah benar benar dirasakan manfaat dan hasil kerjanya. Untuk CalonPresiden sudah jelas siapa dia yakni Ir Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amien dengan nomor urut
01, sedang DPR RI nya adalah Drs Yoseph Umarhadi MSi,MA dengan nomur urut 5 dari PDI Perjuangan,” tambah Kang Yoseph.

Kang Yoseph Umarhadi sudah menjadi Anggota DPR RI selama 20 tahun
Dan telah banyak membangun Kota dan Kabupaten Cirebon serta Indramayu.

Antara lain. Bendung Karet Tawangsari, Penanganan banjir dan abrasi di Sungai Cisanggarung blok Cihoe, penanganan Muara Playangan Gebang, perbaikan Sungai Ciberes, Sungai Bangka Deres, dan Singaraja, pembangunan ribuan rutilahu, pembangunan PISEW atau jalan desa

Dan jalan usaha tani, pembangunan Penerangan Jalan umum dan masih banyak lagi. (Kris)


Komentar Anda?