Kadispora Medan, Buka Turnamen Futsal HIMMAH Medan Cup I

0
245

Inapos, Medan.- Turnamen Futsal HIMMAH Medan Cup I resmi dibuka Dispora Kota Medan di Lapangan SL jalan Sakti Lubis, Selasa (28/11/17).

Menurut Ketua panitia, Hardinata Simamora dalam laporannya, Turnaman Futsal HIMMAH Medan CUP I di selenggarakan selama 2 hari 28-29 November 2017. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 18-26 November, akan tetapi menjelang 2 hari setelah pendaftaran dibuka peserta sudah mendaftar mencapai 16 tim dari berbagai kampus di kota medan sesuai yang ditargetkan panitia.

Sampai panitia menutup pendaftaran pada tanggal 20 november 2017. kurang lebih 40 tim yang ditolak panitia yang mendaftar karena kuota yang ditargetkan sudah terpenuhi.

Lanjut Nata, iya berharap semua peserta menjaga sportifitas dalam bertanding nantinya.

“Selamat bertanding kepada 16 tim peserta turnamen futsal perebutan Piala HIMMAH Kota Medan Cup I. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HARLAH HIMMAH yang Ke-58 tahun, tepat pada tanggal 30 November 2017 esok,” ujar ketua umum HIMMAH medan Ilham Munthe dalam sambutannya.

Dengan olahraga kita sehat terjalin nuansa kekeluargaan, ini salah satu ajang silaturahmi sesama mahasiswa, ketika sudah berkumpul mahasiswa maka munculah gagasan baru memberikan sumbangsih pemikiran dari para mahasiswa dan ikut serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dispora medan menyampaikan, iya sangat bangga melihat semangat para mahasiswa terkhusus HIMMAH yang menyelenggarakan Turnamen Futsal. iya berharap HIMMAH dapat menggelar Turnamen Futsal lebih besar lagi untuk tahun depan Cup II.

dan iya juga berpesan kepada panitia agar melaporkan nanti tim yang berkualitas agar dibina dan di laga ke tim yang berkualitas lainnya. Selamat bertanding Jaga Sportifitas. (Elwan)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here