Kadisdik Kota Cirebon Santuni Orang Tua Siswa MZH

0
52

INAPOS, KOTA CIREBON,- Orang tua MZH, siswa SDN 1 Pengampon sudah menerima dan menyelesaikan semuanya dengan kekeluargaan serta tidak ada tuntutan.Hal tersebut Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Cirebon kepada media, Kamis (17/10/2019).

“Setelah menghadiri acara literasi di Kabupaten Kuningan, saya bersama beberapa staff dari dinas mengunjungi rumah orang tua korban. Saya begitu terharu saat tiba di rumah mereka karena kami diterima dengan hangat dan bahkan mereka begitu menerima terhadap musibah yang terjadi,” papar Odik di ruang kerjanya.

Menurut Odik, pada hari Selasa (15/10/2019) lalu, telah ditandatangani surat kesepakatan dari semua pihak yang isinya tidak ada tuntutan terhadap apa yang terjadi.

“Surat kesepakatan ditandatangani oleh pihak orang tua, Hotel Prima, pihak SDN 1 Pengampon dan kami dari Dinas. Hari ini kami memberikan santunan serta membantu pencairan asuransi untuk orang tua MZH,” tandasnya.

Diakhir penuturannya Odik meminta agar kedepan, sekolah harus berhati-hati jika mengadakan acara-acara seperti ini.

“Setelah persoalan ini selesai, kami akan pikirkan soal sanksi bagi pihak sekolah yang telah lalai,” tutup Odik. (Cep’s)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here