BerandaDaerahKadinkes Bantah Pelayanan Puskesmas Jemaras Buruk

Kadinkes Bantah Pelayanan Puskesmas Jemaras Buruk

KABUPATEN CIREBON-. Terkait Netizen yang meng upload keluhannya di salah satu Grup media Sosial Komunitas Orang Cirebon (KOCI) Selasa (8/01), tentang pelayanan UPT Puskesmas Jemaras, Kecamatan Klangenan yang menurut pemilik aqun facebook Ang Ut, bahwa pelayanannya tak di tingkatkan meski banyaknya pegawai disitu.

Namun  hal itu di bantah oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon,Hj.Enny suhaeni.
Komentar di Facebook terkait pelayanan buruk Puskesmas Jemaras
Komentar di Facebook terkait pelayanan buruk Puskesmas Jemaras
Saat di hubungi lewat Whatapps nya, menurut Kadinkes, bahwa kebetulan saja  saat itu petugas Puskesmas sedang mengerjakan berbagai tugas,sehingga pelayananpun terganggu,
“Tadi saya sudah menghubungi Kepala UPT dan sudah mengklarifikasi ke saya,katanya petugas sedang banyak kegiatan, ada yang sedang menerima tamu,ada yang sedang penyuluhan,juga ada yang dinas luar mas,”paparnya sambil mengirimkan gambar kegiatan Puskesmas ke What apps Inapos.
Lebih jauh,Hj.Enny Suhaeni menambahkan kalau banyaknya kegiatan sehingga pegawai PUSKESMAS terkesan tidak maksimal melayani ,
“Ya maklum mas karena lagi banyak kegiatan, jadi mungkin terkesannya seolah-olah acuh pada pasien yang datang, padahal semua lagi pada konsen kerja,” pungkasnya. (Hadi)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments