Kades Setu Patok Siap Sejahterakan Masyarakat

0
508

KABUPATEN CIREBON. Kepala Desa terpilih dalam pilwu serentak Kabupaten Cirebon tahun 2017 di Desa Setu patok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon H. Jumadi merasa sangat bersyukur bisa melewati berbagai macam rintangan dalam menghadapi pilwu serentak tahun 2017.

Ia melanjutkan secara pribadi dan keluraga besar merasa sangat berterima kasih dan meminta maaf kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung dari awal hingga dilantik. Disamping itu setelahnya resmi dilantik dirinya akan langsung menjalankan semua program program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat.
“Alhamdulillah rencananya hari ini saya akan mengikuti proses pelantikan yang akan dilakukan besok (sabtu, 30/12) dapat dilantik secara resmi. Selanjutnya program program kesejahteraan masyarakat baik infrastruktur maupun pemberdayaan langsung saya laksanakan setelah resmi dilantik.” Ungkap pria yang meraih suara 3.087 dalam pilwu tersebut,saat ditemui dikediamannya. Jum’at (29/12).
Ia pun berharap semua pihak dapat bersinergi, bersatu padu membangun Desa Setu Patok yang baru untuk kesejahteraan masyarakat.
“Sudah saatnya kita bersatu padu membangun Desa Setu Patok untuk kesejahteraan masyarakat. Hilangkan konflik yang sebelumnya, kedepan mari kita bersama sama membangun Desa yang kita Cintai ini.” Ungkapnya. (Kris)