Kades Karangasem Gelar Syukuran

0
245

KABUPATEN CIREBON.- Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Karangasem Kecamatan Karangwareng, Heriyanto Kepala Desa terpilih dalam perhelatan Pilwu serentak tahun 2017 Kabupaten Cirebon menggelar syukuran dan silaturahmi dikediamannya. Sabtu, (30/12).

“Acara ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya,  serta terima kasih saya sekeluarga kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada saya memimpin Desa Karangasem. Terlebih saya dalam menjalankan visi misi yang telah dicanangkan mengharapkan bantuan dari masyarakat masukan ide – ide dan inovasi untuk dapat membangun dan memajukan Desa yang kita cintai ini”. Tuturnya.
Yanto mengatakan dirinya memiliki tekad yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Desa Karangasem. Dan tak lupa dirinya meminta kepada masyarakat jika dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ada kesalahan dan kekeliruan, maka jangan segan – segan untuk menegurnya.
“Insya Allah saya mempunyai tekad yang kuat demi kesejahteraan masyarakat Desa Karangasem. Jika dalam perjalanan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ada kesalahan dan kekeliruan, jangan sungkan untuk menegur saya”. Pungkasnya. (Kris).


Komentar Anda?