Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahKades Karangasem Bersyukur Telah Diberi Kepercayaan

Kades Karangasem Bersyukur Telah Diberi Kepercayaan

KABUPATEN CIREBON.- Desa Karangasem Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon menggelar Sertijab Kepala Desa. Rabu, (03/12) kemarin.

Acara yang bertempat dikantor Desa Karangasem turut dihadiri Camat Karangwareng Drs. Iman Santoso, Msi. Danramil Karangsembung, Kapolsek Karangsembung, Kuwu se Kecamatan Karangwareng, BPD Desa Karangasem, Lembaga Desa Karangasem, Kader – kader PKK, serta unsur masyarakat.

Dalam Sambutan Perdananya, Kuwu terpilih Heriyanto mengatakan, dirinya bersyukur telah diberi kepercayaan, dukungan, dorongan dan motivasi oleh segenap masyarakat, sehingga dirinya bisa memimpin Desa Karangasem untuk enam tahun yang akan datang.
“Saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan masayarakat, Karena tanpa kepercyaan tidak akan mungkin bisa duduk disini.” Ujarnya.
Ia juga memohon kepada semua pihak untuk saling koreksi apabila selama ini ada selisih paham, sudah saatnya kita harus bersama – sama, bersinergi membangun serta memajukan Desa Karangasem, karena ini merupakan cita – cita bersama untuk mensejahterakan masyarakat.
“Marilah kita saling koreksi, bersama – sama, bersinergi membangun dan memajukan Desa Karangasem.” Pungkasnya.
Sementara itu Camat Karangwareng Drs. Iman Santoso, Msi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar forum Kuwu Kecamatan Karangwareng.
Iman juga berharap kepada masyarakat, selama dua atau tiga bulan kebelakang ada perbedaan atau perselilsihan alangkah lebih baiknya dilupakan. Sekarang sudah saatnya bersama – sama bahu membahu membangun Desa agar lebih baik lagi.
“Perbedaan, perselisihan sudah saatnya dilupakan dan mari bersama – sama membangun Desa agar lebih baik lagi.” Pungkasnya.
Tak lupa Ia ucapkan terima kasih kepada kuwu yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya. (Kris).
RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments