Kades Argasari Sambut Baik Program TMMD ke 105 Kodim 0617/Mjl

0
371

MAJALENGKA.- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Kodim 0617/Majalengka akan dilaksanakan di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka pada tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Ada beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0617/Mjl, salah satunya pembuatan jalan baru yang menghubungkan Blok Cinenjo dan Blok Legasari Desa Argasari.

Kepala Desa Agasari, H. Pupu Sarifudin menyambut baik adanya program TMMD kali ini yang bertempat di Desa kami.

“Alhamdulilah pa, jalan penghubung antara dua blok di wilayah desa kami akan segera terealisasi. Pasalnya mayoritas masyarakat menggantungkan hidupnya bertani,” ungkap Pupu dilokasi kegiatan TMMD, Senin (8/7/19).

Masih kata Pupu, menurutnya dengan program pembukaan jalan TMMD ini tentunya akan mempermudah akses jalan dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

“Saya selaku Kepala Desa Argasari dan mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0617/Mjl yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa kami,” jelasnya.

Diketahui, Pembukaan akses jalan penghubung sepanjang 625 M dan lebar 3 M sudah mencapai 100 % dikerjakan selama kegiatan Pra TMMD, saat ini ini sedang dimulai pengerasan jalan baru mencapai 40 %. Ditargetkan selesai sebelum penutupan TMMD. (Kris)