Kader PMII Raih Wisudawan Terbaik ke- 2

0
403

INAPOS, MUARABUNGO – Universitas Muara Bungo (UMB) menggelar rapat senat terbuka wisudawan dan wisudawati yang ke-XI, tahun ajaran semester ganjil 2019-2020, di Ballroom Hotel Semagi (07/12).

Dari 296 Wisudawan dan wisudawati yang di gelar oleh kampus UMB, Een Siskawati Dewi salah satu kader PMII Bungo yang juga Presiden BEM UMB dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Fisip) berhasil meraih wisudawati terbaik ke dua dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,85.

Een Siskawati Dewi anak no dua dari lima bersaudara dari pasangan Akang Wardija dan Ibuk Muswaliyah, sangat bersyukur atas gelar dan prestasi yang telah dicapai. Semua keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan orang-orang disekitarnya.

“Sebelumnya saya mengucapkan syukur alhamdulillah, karena saya dinobatkan sebagai wisudawati terbaik ke dua Universitas Muara Bungo,”ujar Een

Diakui Een bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjadi wisudawati terbaik nomor dua di seluruh fakultas yang ada di UMB, ia pun terkejut saat namanya di panggil oleh MC.

“Menjadi wisudawati terbaik ke dua merupakan hasil kerja keras saya selama duduk di bangku perkuliahan, Alhamdulillah dengan nilai yang saya raih ini, bisa membanggakan keluarga terutama Ayah dan Ibu,”Ucap Een.(Ares)