Sekretaris DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat (PD) Kota Sukabumi, Hendri Apung mengajak kader dan simpatisan PD di Kota Sukabumi untuk terus mendo’akan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang tengah berjuang untuk kesembuhan atas penyakit yang dideritanya.

Istri dari Presiden ke-6 SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) itu, saat ini tengah menjalani perawatan instensif oleh tim medis di Rumah Sakit University Hospital Singapura karena menderita penyakit Kanker Darah.

“Selain tim dokter dari Singapura, Ibu Ani juga ditangani oleh tim dokter Kepresidenan RI,” kata Hendri Apung saat dihubungi melalui telepon Selasa (5/3/19).

Ia beserta kader dan simpatisan Partai Demokrat berharap, istri Ketum (Ketua Umum) Partai Demokrat itu segera sembuh dan beraktivitas kembali di tanah air, sehingga berbagai aktivitas baik kepartaian dan lain – lainnya itu, dapat kembali berjalan sesuai sedia kala.

“Kami dan warga masyarakat sangat mendo’akan Ibu Ani agar segera sembuh dan kembali ke tanah air,” pungkasnya.(Eko Arief)