Rabu, Juni 19, 2024

Kaden C Sat Brimob Polda Jabar Kunjungi Satgas TMMD Ke 101

Date:

Share post:

KABUPATEN CIREBON.- Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo mengunjungi Pasukan Satgas TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Senin (23/4).

Kedatangan Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo langsung disambut oleh Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Mukmin beserta anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon.
Dan SSK Kapten Inf Mukmin mengatakan, Tujuan kunjungan Kaden C Brimob ke Lokasi TMMD ini adalah untuk memberikan semangat kepada Pasukan Brimob yang tergabung dalam Satgas dan menjaga sinergitas antara TNI – Polri dalam setiap melaksanakan tugas sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik.
“Kedatangan beliau (Kaden C – red) untuk memberikan semangat kepada pasukan Brimob yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini,” ucap Dan SSK saat ditemui diposko TMMD.
Pada kesempatan ini Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo memberikan bingkisan kepada Satgas yang diterima Dan SSK Kapten Inf Mukmin di Posko Satgas Kantor Kuwu Desa Gembongan Mekar.
Untuk diketahui, Satgas yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon tersebut diantaranya, Kesatuan Kodim 0620/ Kab Cirebon, Yon Arhanudri 3 Kodam III/ Siliwangi, Yon Arhanudse 14 Kodam III/ Siliwangi, Lanal Cirebon, Lanud Sugiri Sukani dan Den C Por Satbrimob Polda Jabar. (Kris)
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...