Kaden C Sat Brimob Polda Jabar Kunjungi Satgas TMMD Ke 101

0
325
KABUPATEN CIREBON.- Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo mengunjungi Pasukan Satgas TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Senin (23/4).

Kedatangan Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo langsung disambut oleh Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Mukmin beserta anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon.
Dan SSK Kapten Inf Mukmin mengatakan, Tujuan kunjungan Kaden C Brimob ke Lokasi TMMD ini adalah untuk memberikan semangat kepada Pasukan Brimob yang tergabung dalam Satgas dan menjaga sinergitas antara TNI – Polri dalam setiap melaksanakan tugas sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik.
“Kedatangan beliau (Kaden C – red) untuk memberikan semangat kepada pasukan Brimob yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini,” ucap Dan SSK saat ditemui diposko TMMD.
Pada kesempatan ini Kaden C Por Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo memberikan bingkisan kepada Satgas yang diterima Dan SSK Kapten Inf Mukmin di Posko Satgas Kantor Kuwu Desa Gembongan Mekar.
Untuk diketahui, Satgas yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon tersebut diantaranya, Kesatuan Kodim 0620/ Kab Cirebon, Yon Arhanudri 3 Kodam III/ Siliwangi, Yon Arhanudse 14 Kodam III/ Siliwangi, Lanal Cirebon, Lanud Sugiri Sukani dan Den C Por Satbrimob Polda Jabar. (Kris)