JAMBI.- Sukses dan meriah Ajang Kejuaraan Daerah ( Kejurda) seri – 1 Drag Race / Drag Bike Suwarnadwipa Gass Poll 201 M, rebut piala Bang H.Jimmy Syamsudin,SE (JSI) yang di gelar pada 11 -12 Juni 2022, di Sircuit berlokasi di Perumahan Bungo Green City, Kabupaten Bungo, Jambi usai di laksanakan.

Kejurda Drag Race yang diselenggarakan di area perumahan Bungo Green City pada 11-12 Juni 2022, teryata di serbu oleh ribuan pengunjung dan ratusan Pemain yang datang dari berbagai daerah untuk mencoba lintasan sirkuit swarnadwipa.

Sesuai dengan janji yang di lontarkan oleh pelopor kota otomotif tersebut, Bang H. Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) yang bekerja sama dengan polres bungo polisi membumi, sekawan Production Dan DPD Ormas Bidik Jambi serta sponsor lainya.

Bahwasanya 20 persen dari hasil penjualan tiket pendaftaran peserta maupun pengunjung akan di sumbangkan ke Masjid masjid yang ada di wilayah kabupaten bungo, terutama yang dalam proses pembangunan.

Sumbangan berupa bahan bahan bangunan di serahkan langsung oleh M.yongli ketua DPD Ormas Bidik provinsi Jambi dan perwakilan swarnadwipa ke masjid perumahan puri kencana dan masjid lainya.

Bentuk keseriusannya itu, event-event besar telah sukses di gelar sebelumnya. Tidak puas disitu, dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar berbagai event otomotif kejuaraan nasional.

Selanjutnya, bulan Agustus akan ada Road Race, sedangkan September Kejurnas Rally, Bulan Oktober Kejurnas Drag race dan Desember Motor Cross. Kejuaraan ini bertemakan menuju Bungo Kota Otomotif,” Ujarnya.

Ditambahkan Direktur Suwarnadwipa Nusantara Sircuit, dengan sapaan akrab Bang Jimmy Syamsudin menyebutkan, dengan adanya event – event otomotif Di Kabupaten Muara Bungo, Jambi,tentunya meningkat pertumbuhan ekonomi.

” Baik jasa dibidang perhotelan, bengkel, toko sparepart, rumah makan, dan ekonominya kreatif lain nya,”sebutnya

Bahkan terlihat di lokasi event banyak pedagang UKM menjajahkan dagangannya kepada pengunjung yang tentunya laris manis.

(Rena)