Jika Terpilih, Ibnu Janjikan Lapangan Pekerjaan

Jika Terpilih, Ibnu Janjikan Lapangan Pekerjaan

Inapos, Jakarta.- Seorang Caleg muda dari Partai Demokrat, Ibnu Sulistyo Riza Pradipto yang terbilang muda yaitu berusia 27 tahun. Ibnu merupakan Caleg dengan no urut 3 untuk DPRD DKI wilayah Dapil 8 meliputi Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Jagakarsa dan Pasar Minggu.

Ada beberapa profil mengenai Ibnu diantaranya, ia awalnya seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang jasa keamanan atau security. Ibnu Sulistyo Riza Pradipto merupakan putra sulung dari dua bersaudara yang merupakan cucu Bapak KH Ibnu Widoyo berdarah asli Solo, Jawa Tengah.

Ia sendiri memiliki beragam pengalaman, beberapa diantaranya berpengalaman jadi pengusaha di bidang properti, pernah menjadi penyiar radio, hingga saat ini Ibnu adalah duta dari kebun binatang Fauna Land, Ancol.

Selain itu, Ibnu gemar mengikuti aktivitas sosial budaya dan Ibnu memiliki visi ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat terutama masyarakat di kota tempat tinggalnya, Jakarta. Yaitu turut menciptakan lapangan pekerjaan dan jika nanti terpilih, Ibnu mempunyai program kerja pelatihan untuk kaum milenial di DKI Jakarta, salah satunya yaitu di bidang pemasaran digital karena kedepannya orang banyak bekerja di bidang tersebut.

Kecintaan Ibnu terhadap kekayaan budaya negeri Indonesia juga sangat tinggi, salah satunya Ibnu tunjukan dengan kegemarannya mengoleksi dan memakai batik dari berbagai daerah di Indonesia. (Elwan)


Komentar Anda?