Jeritan Nelayan, Akhirnya Didengar Anggota DPR RI dari PDI-P

0
346

CIREBON,- Normalisasi kali Mundu yang berada di RT 04, desa Mundu Pesisir, Kec. Mundu, Kab. Cirebon, justru meninggalkan kekecewaan pada kegiatan nelayan di desa tersebut.

Namun kekecewaan tersebut akhirnya akan terobati, jeritan kekecewaan mereka terhadap kinerja BBWSCimancis.

Anggota Komisi V DPR RI dari PDI-P, Yosep Umar Hadi kepada Inapos, Selasa (30/10/2018) menyampaikan dengan singkat bahwa dirinya telah memperjuangkan jeritan nelayan tersebut.

“Saya sudah perjuangankan semalam di dalam rapat, Insya Allah semoga dikerjakan di 2019,” jawab Yosep saat ditanya bagaimana tanggapan Wakil Rakyat di Senayan terhadap keluhan Nelayan Mundu tersebut.

Apa yang disampaikan Yosep teraebut sangat disambut baik oleh Nelayan, ketika disampaikan pernyataan Yosep tersebut.

“Jika benar wakil kami di sana, mendengar dan telah mengagendakan tahun 2019 akan ada perbaikan kali Mundu ini lebih baik dan lebih dalam. Kamis sangat bersyukur sekali,” jawab seorang nelayan yang tidak ingin disebutkan namanya,kepada Inapos, Selasa (30/10/2018).

Agus, salah satu warga yang juga ikut dalam pertemuan dengan PPK OP 3, BBWSCimancis pun merasa sangat senang ketika disampaikan bahwa perbaikan Kali Mundu tersebut akan di Normalilasi besar-besaran pada 2019 mendatang.

“Saya sangat senang sekali. Ini berarti Pak Yosep dari PDI-P selaku anggota Komisi V DPR RI, mendengar keluhan kami dan sangat merespon sekali dengan memperjuangkan aspirasi kami,” jawab Agus.

Sampai berita ini diturunkan, pihak BBWSCimancis enggan memberikan komentarnya. (Kris)