Jelang Sea Games, Atlit Skateboard Siap Ikuti Seleksi Nasional

0
272

KOTA SUKABUMI.- Kabar baik bagi pencinta Cabor (Cabang Olahraga) Skateboard khusus di Kota Sukabumi, pasalnya Cabor yang dinilai sangat bergengsi tersebut dikabarkan memiliki kesempatan untuk mengikuti ajang Sea Games 2019 di Filipina November mendatang.

Demikian dikatakan salah seorang penggiat Skateboard Kota Sukabumi, Erwin Permana alias Ewink saat berbincang disekitar Jalan RE Martadinata Ciaul Kota Sukabumi Sabtu (16/3/19).

“Puluhan peskateboard Sukabumi direncanakan akan mengikuti seleksi nasional pada akhir bulan Maret sebelum mengikuti ajang Sea Games 2019,” katanya.

Ewink mengungkapkan, sebelumnya atlit skateboard asal Kota Sukabumi sudah menyumbang medali perak pada ajang pekan olahraga se-Asia Tenggara pada tahun 2018 lalu.

“Sebagai pecinta skateboard kami berharap pada Sea Games 2019 ini kami dapat lebih berprestasi dan menggondol mendali emas,” ungkapnya.

Semoga apa pun hasil yang diberikan oleh atlit skateboard tersebut bisa mengharumkan nama baik Kota Sukabumi Dimata nasional dan Asia.

“Kami berharap yang terbaik, mohon do’a dan suporter baik dari Pemda (Pemerintah Daerah) maupun dari warga Kota Sukabumi,” pungkasnya.(Eko Arief)