Jelang Proklamasi, Kaniva International Bersihkan Tugu I Gusti Ngurah Rai

0
457
Bali, INAPOS,- Menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar Kaniva International mengadakan kegiatan bersih-bersih sekitar Tugu Pahlawan I Gusti Ngurah Rai di Komplek Bumi Perkemahan Margarana, Tabanan, Bali.
“Di Kaniva International ada pendidikan karakter dan kegiatan bersih-bersih sekitar Tugu Pahlawan ini sebagai bentuk pengabdian (ngayah) dan menanamkan hormat kepada kepada orang tua dan para leluhur,” kata Gus Suranata, SH., Direktur Kaniva International di Komplek Bumi Perkemahan Margarana, Jum’at (3/8/2018).
Kegiatan ini juga diisi dengan Jalan Sehat di lingkungan yang masih asri karena masih banyak persawahan, lalu di akhiri dengan pembekalan Team Building untuk menjaga kekompakan oleh Instruktur Andi Winarno.
Kaniva International berkomitmen untuk mencetak pribadi yang unggul dan mandiri di bidang kepariwisataan global.
“Jika ingin melihat informasinya silahkan akses ke www.kanivainternational.com atau melalui media Facebook Kaniva International,” terang pria yang akrab dipanggil Gusur ini.
Menurutnya, Kaniva International memiliki beberapa keunggulan diantaranya, Pembentukan karakter untuk menjadi insan yang mandiri, Pengelola adalah praktisi perhotelan dan kapal pesiar yang sudah berpengalaman 20 tahun di posisi manager dalam Mengelola langsung beberapa Hotel, Villa dan Resto, Memiliki kerjasama dengan group hotel berbintang serta Dicarikan tempat OJT baik di dalam negeri/luar negeri dan Daily Worker. (red)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here