Jelang Pileg, Demokrat Target DKI 20%

0
206

Inapos, Jakarta.- Partai Demokrat menggelar acara pembekalan Calon Legislatif (Caleg) juga konsolidasi seluruh Indonesia.

SBY saat memberikan pembekalan kepada para Caleg Partai Demokrat, menyerukan agar para kader Partai Demokrat dapat mengambil teladan dari para pejuang yang bertempur pada peperangan di Surabaya, 10 November 1945.

Persitiwa 10 November di Surabaya menunjukkan tekad dan semangat berkorban dari para pejuang. “Kader Partai Demokrat harus dapat meneruskan perjuangan itu dengan menjaga persatuan NKRI. Sampai kapan pun kita wajib menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” katanya di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (10/11/18).

Santoso selaku Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta dalam strategi menghadapi Pilpres dan Pileg ia katakan, standar lah terkait dengan strategi pemenangan, ini adalah mengingatkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Secara Partai kita mentargetkan 15% suara nasional.

“Sedangkan untuk DKI kita linear minimal seperti nasional. Sebab DKI ditahun 2009 pernah mencapai 34%, jadi kalau saya katakan 20% bukanlah sebuah mimpi sebab dulu pernah 34%. Saya usahakan DKI 20%, memang DKI lebih tinggi dari seluruh daerah,” ucap Santoso yang juga sebagai Caleg DPR Dapil 3. (Elwan)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here