Jelang Pemilu 2019, Babinsa Koramil 04/Ckr Himbau Warga Jaga Kekompakan

0
86

Inapos, Jakarta.- Babinsa Kel. Cengkareng Barat, Koramil 04/Ckr Serka Iwan Sunendi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda dan ketua RT 10/01 Sutarja di Jl Utama VII RT 01/01 Kel Cengkareng Barat, Kec Cengkareng Jakarta Barat.

Serka Iwan menghimbau kepada masyarakat Rw 01 yang berada di wilayah setempat harus saling menjaga wilayah lingkungan kita, dan selalu menjaga faktor keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan kita.

“Netralitas adalah harga mati untuk TNI pada Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres TNI bertindak Netral,” tegas Iwan, Sabtu (06/04/19).

Lebih jauh ia mengatakan, TNI akan menjamin pelaksanaan Pileg dan Pilpres akan berjalan aman dan tertib. Gunakan hak pilih warga dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019, jangan sampai warga tidak menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres nanti.

“Mari kita sukseskan Pilpres 2019, supaya aman dan kondusif di wilayah kita. Selalu waspada jangan sampai lengah dan selalu jaga kekompakan bersama Tiga Pilar, segera koordinasikan kepada aparat setempat RT dan RW, Binmas dan Babinsa setempat bila ada permasalahan di wilayah,” ajaknya. (Elwan)


Komentar Anda?