Jelang Lebaran, Tiga Pilar Himbau Masyarakat Waspadai Kriminalitas

0
33

Inapos, Jakarta.- Tiga Pilar di kelurahan merupakan sektor yang paling ujung bersentuhan dengan masyarakat. Ketiga pilar yaitu Lurah, Bimas, serta Babinsa sekaligus bisa menjadi konsultan warga terkait dengan berbagai permasalahan. Karena itu, mereka senantiasa membangun sinergi agar selalu kompak.

Serma Suyanto selaku Babinsa Koramil 04/Ckr menjelaskan, dalam mengantisipasi tawuran di bulan suci Ramadhan serta meningkatkan siskamling di wilayah Kedaung Kaliangke, untuk itu Tiga Pilar melaksanakan silaturahmi dengan RW, FKDM, LMK dan warga di Aula Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/05/19) malam.

“Selain itu, menjelang hari raya Idul Fitri 1440H, Tiga Pilar berkomitmen untuk mewujudkan rasa aman dan tentram dari hal yang tidak diinginkan seperti kriminalitas yang harus diwaspadai,” kata Serma Suyanto.

Ia juga meminta warga agar terus mewaspadai bencana kebakaran, ketika para warga mudik sehingga rumah kosong menjadi rawan akan terjadinya kebakaran.

Tak lupa, Suyanto juga berharap agar masyarakat tidak termakan berita bohong, sebab sekarang berita bohong atau hoax semakin subur di media sosial.

Dalam silaturahmi itu juga dihadiri Lurah Kedaung Kaliangke Kelly S.Sos.MA, Babinsa Serma Suyanto, Intelpol Aiptu Iwan S, Sekel Waluyo SE, para Ketua RW, LMK, FKDM dan warga. (Elwan)


Komentar Anda?