Jelang Kongres PSSI, Ibnu ZS : Polri Jangan Terpancing

0
215

Inapos, Jakarta.- Terbongkarnya mafia pengaturan skor di tubuh PSSI yang melibatkan petinggi PSSI oleh Polri merupakan sebuah awal perubahan bagi sepakbola Indonesia.

Ketua Forum Pecinta Sepakbola Indonesia Ibnu ZS yang dijumpai di Jakarta mengatakan, momentum ini harus dijadikan pintu masuk untuk merombak total kepengurusan PSSI yang sudah terjangkit mafia bola.

“Saya sangat memberikan apresiasi tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia, karena dalam waktu yang singkat telah berhasil membongkar mafia bola Indonesia,” ucap Ibnu, Sabtu (19/01/19).

Adanya usaha-usaha melemahkan fungsi Polri dalam membongkar secara seluruh pihak-pihak yang terkait dalam mafia bola, seperti rencana akan dibuatnya nota kesepahaman antara PSSI dan Polri, saya berharap Polri jangan terbujuk agar Polri tetap independen dalam melaksanakan tugas.

Saat disinggung soal Kongres tahunan PSSI yang dilaksanakan di Bali, dirinya mengajak seluruh peserta Kongres untuk menyuarakan revolusi total agar sepakbola Indonesia dapat bangkit kembali. (Elwan)


Komentar Anda?