Jelang Akhir Tahun, BigBang Jakarta Banyak Diskon

0
377

Inapos, Jakarta.- BigBang Jakarta merupakan pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir  tahun. Perhelatan Big Bang Jakarta 2018 ini merupakan perhelatan kedua dan akan menghadirkan ragam  program dan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Sukses penyelenggaraan di tahun pertama, Big Bang Jakarta 2018 kembali hadir menjawab besarnya permintaan berbagai pihak khususnya brand-brand ternama di Indonesia untuk dapat menyuguhkan program terbaiknya di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta.

Dengan tetap pada tema besar ‘Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun’, PT Expo Indonesia Jaya selaku penggagas dan pelaksana Big Bang Jakarta berkomitmen menghadirkan program cuci  gudang dengan diskon besar-besaran serta festival akhir tahun yang lebih meriah dan lengkap. Sehingga Big Bang Jakarta sangat tepat untuk dijadikan tujuan akhir tahun di Jakarta.

Jika penyelenggaraan di tahun sebelumnya transaksi mencapai angka Rp 700 milliar dengan total  pengunjung mencapai 420.000 selama 11 hari penyelengaraannya, dapat dipastikan untuk tahun kedua yang diselenggarakan selama 12 hari mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 ini akan lebih besar dan meriah.

Novry Hetharia, selaku Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara BigBang Jakarta menuturkan, BigBang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik dan tetap menghadirkan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lain dan semua adalah brand-brand ternama.

“Selain itu juga  kami masih menghadirkan travel fair bagi masyarakat yang ingin berburu tiket murah. Tak kalah menariknya  adalah Festival musik akhir tahun dengan artis juga band lebih bervariasi mulai nama besar seperti Padi Reborn, Naif, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah, Pusakata, Danilla Riyadi, Stars and Rabbit dan masih banyak lagi,” ujarnya, Selasa (04/12/18) di kawasan SCBD, Jakarta.

Masih kata Novry Hethar, tahun ini ada sekitar 1.000 tenant yang akan bergabung dengan pihaknya dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya. Lebih jauh dijelaskan, BigBang Jakarta  2018 juga menyuguhkan entertainment serta menggandeng komunitas lebih banyak dengan kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, Festival Kopi Nusantara, Big Bang Community Challenges dan Pucuk Coolinary Festival. (Elwan)