Jalin Silaturahmi, Kodim 0615/Kng Gelar Komsos

0
79

KUNINGAN.- Dalam rangka mewujudkan sistem pertahanan negara yang kuat dan mensejahterakan masyarakat Kodim 0615/ Kuningan gelar kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan komponen masyarakat Kabupaten Kuningan di Wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Aula Mashud Wisnu Saputra Kodim 0615/ Kuningan Jl. RE Martadinata 97 Ciporang-Kuningan, Kamis ( 18/7/19).

Kegiatan dengan mengusung tema “Melalui Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI “ ini dihadiri oleh Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM, Para Perwira Stap dan Danramil Jajaran Kodim 0615/ Kuningan, Para Kepala Desa serta perangkat desa dan tokoh masyarakat serta perwakilan Babinsa.

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM mengungkapkan tujuan  diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi serta dapat menciptakan hubungan yang sinergitas diantara Kodim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda.

“Guna menciptakan kondisi yang kondusif dan tentram di masyarakat, maka dengan adanya sarana komsos dengan komponen masyarakat ini dapat mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, sehingga bilamana terjadi permasalahan sekecil apapun dimasyarakat dapat segera teratasi,“ ungkap Dandim.

Adanya kegiatan Komsos dengan seluruh elemen masyarakat ini, Dandim 0615/ Kuningan berharap agar dari kegiatan komsos ini tumbuh rasa kebersamaan sehingga dengan rasa kebersamaan tersebut dapat membantu tugas pokok TNI AD khususnya Kodim 0615/ Kuningan beserta jajarannya dalam mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Adapun materi yang disampaikan oleh Dandim 0615/ Kuningan dalam Komsos tersebut yakni tentang tugas dan peran TNI serta pokok-pokok kebijakan KASAD TA 2019 Bidang Teritorial. (Kris/Penrem063)


Komentar Anda?