Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari saat dilantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Ist

KOTA CIREBON.- DPC Partai Demokrat Kota Cirebon akan menjalankan amanat yang disampaikan ketua umum Partai Demokrat saat pelantikan 27 DPC se-Jawa Barat di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (19/11/2022).

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari, S.Kom usai pelantikan.

“Kami siap menjalankan amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dan akan lebih rajin lagi turun ke masyarakat,” ujarnya.

Diakuinya, mesin politik Partai Demokrat Kota Cirebon telah dipanaskan. Ke depan Novi berjanji akan lebih masif terjun ke masyarakat. Dengan dibarengi program-program yang telah disusun oleh pengurus DPC.

“Amanat ketua umum memotivasi kami untuk lebih giat lagi turun ke masyarakat sekaligus menyerap aspirasinya,” tegas Novi.

Baca Juga : https://inapos.com/ahy-lantik-27-pengurus-dpc-partai-demokrat-se-jabar-begini-pesannya/

Terkait target, pihaknya sudah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Tentunya bermodalkan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

“Dengan strategi yang telah dipersiapkan, kami yakin target menang di pemilu 2024 bisa tercapai,” tegasnya.

“Sebenarnya kami sudah rajin turun ke masyarakat. Tentu dengan mempersiapkan program-program prioritas partai dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyakini, partainya akan menjadi pemenang pada Pileg 2024.

Keyakinan itu disampaikan usai secara resmi melantik para pengurus 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Barat.

“Saya serahkan pataka Partai Demokrat kepada para ketua DPC untuk dikibarkan di seluruh Jawa Barat. Semoga kita kembali jadi pemenang pada 2024,” ujar AHY.

Pada kesempatan itu, AHY menegaskan bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan wilayah dengan penduduk terbesar di Indonesia mencapai 48,5juta jiwa.

AHY merasa bangga dan bahagia melihat soliditas kader-kader Partai Demokrat Jawa Barat yang hadir dalam acara pelantikan DPC serentak tersebut.

“Terima kasih DPD Partai Demokrat Jawa Barat, acara ini sangat berkelas. Saya bahagia dan bangga melihat militansi kader Demokrat di Jawa Barat,” ujarnya.

Ketua Srikandi Demokrat Jawa Barat Zuwanna Corna Gumanti menyatakan, seluruh kader perempuan Srikandi Demokrat di Jawa Barat akan turut serta ikut berjuang dan mengambil peran pada kemenangan Pemilu 2024.

“Kita akan ikut untuk bisa memenangkan Partai Demokrat pada kontestasi Pemilu 2024. Tentu dengan program strategis Srikandi,” pungkasnya. (Kris)