Jalan santai Partai Demokrat Kota Cirebon. Kris

KOTA CIREBON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar jalan santai ceria dalam rangka HUT Partai Demokrat ke- 21, Minggu (11/9/22).

Dengan bertajuk ‘Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan’ ini diikuti ribuan kader, simpatisan dan masyarakat dengan mengambil start di Balaikota Cirebon dan berkahir di Alun-alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan Cirebon.

Suasana semakin meraih dengan hadirnya Ketua BPOKK yang juga Anggota DPR RI Herman Khaeron, Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat, Handarujati Kalamullah dan tentunya ratusan doorprize mulai dari kipas angin, dispenser, lemari es, TV, sepeda hingga dua unit sepeda motor.

Anggota DPR RI Herman Khaeron menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Partai Demokrat ke- 21 yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Jalan santai ini sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kader dan simpatisan mulai dari bawah hingga tingkat kota,” tutur Hero.

Disamping itu, lanjut Hero, kegiatan ini bertujuan untuk menegaskan konsistensi partai Demokrat maju bersama rakyat dan membantu masyarakat.

“Rangkaian ini tentu akan terus berlangsung, saya juga sudah mempersiapkan kegiatan lainnya untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari mengatakan, selain dalam rangka HUT Partai Demokrat, acara ini diadakan guna lebih dekat kepada masyarakat.

“Alhamdulillah acara ini sangat meriah, dan masyarakat sangat antusias, selain itu juga kita dapat lebih dekat kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap, kegiatan jalan santai ini dapat meningkatkan nama besar partai Demokrat di Kota Cirebon. (Kris)