MUARA BUNGO- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo memang membutuhkan tenaga dan semangat yang tinggi.

Ini terlihat dari para anggota Satgas yang melintasi jalanan yang penuh dengan lumpur, Tetapi tidak pernahmenyurutkan tekad dan semangat anggoita Satgas menuju lokasi TMMD Dengan penuh semangat mereka berangkat menuju lokasi TMMD yang dikerjakan Jumat (10/04/2020).

Dengan mengendarai Sepeda motor dinas, para anggota Satgas berangkat menuju lokasi TMMD. Walaupun perjalan yang ditempuh tidak terlalu jauh dari jalan raya, tetapi kondisi jalan sungguh tidak menguntungkan bagi pengendara sepeda motor dikarenakan cuaca yang sering hujan.

Perlu ekstra hati-hati dalam mengendarai sepeda motor, sebab jalan berlumpur dan berlubang disana sini. Kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk berangkat menuju lokasi TMMD. Tidak ada wajah cemberut, semuanya kelihatan ceria penuh keikhlasan.

Menurut mereka, untuk menuju lokasi proyek TMMD memang perlu kesabaran tinggi. Kegiatan seperti sudah sering kami lakukan, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD ini. “Semangat dan kerjasama harus tetap terjaga, semua pasti akan indah pada waktunya,”ujarnya mereka.

(Rena)