BerandaTeknologiJadi Tablet Terlaris, HUAWEI MatePad 11 2023 Seimbangkan Produktivitas dan Hiburan Dalam...

Jadi Tablet Terlaris, HUAWEI MatePad 11 2023 Seimbangkan Produktivitas dan Hiburan Dalam Tablet Layaknya PC

Jakarta.- Sebagai tablet ergonomis dengan fungsi layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 2023 hadir di pasar Indonesia membawa solusi work-life balance  yang membantu pekerja dan pelajar untuk bekerja dan bersantai di mana saja dan kapan saja. HUAWEI MatePad 11 2023 menjadi jawaban atas permasalahan  kurang efektifnya penggunaan smartphone untuk bekerja atau belajar secara mobile akibat ukuran layarnya yang kecil.  Tablet ini juga dapat menjadi alternatif pengganti laptop dalam memanuver berbagai pekerjaan dengan lebih praktis dan efisien.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11 2023 berhasil menjadi tablet terlaris di Tokopedia dan Shopee untuk tablet kisaran harga Rp5-10 juta berdasarkan GMV untuk penjualan pada periode 12-17 Mei 2023 di masa Pre-Order. Tablet ini juga menjadi tablet terlaris di Erafone untuk tablet kisaran harga Rp6-10 juta berdasarkan Pre-Order dan Sell Out pada periode 12-17 Mei 2023. Pencapaian ini menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia menyambut tablet terbaru Huawei ini, terutama bagi kalangan yang ingin merasakan tablet dengan pengalaman layaknya PC dari segi hardware maupun software. Produktivitas layaknya PC telah mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat, dimana performa tinggi, layar imersif, dan fitur yang melimpah telah menjadi standar baru untuk industri tablet.

Dengan dukungan kelengkapan aksesoris yang lengkap dibandingkan tablet biasa, HUAWEI MatePad 11 2023 membawa serangkaian teknologi terdepan yang mendukung kenyamanan penggunaan. Tablet ini memiliki dimensi yang tipis dan ringan bahkan apabila dibawa bersamaan dengan aksesoris lengkapnya seperti keyboard, mouse dan M-Pencil, tablet ini tetap lebih ringan bobotnya dan lebih ringkas dibawa apabila dibandingkan dengan membawa laptop. Terlebih lagi, tablet ini juga didukung oleh PC Level WPS Office dengan UI yang persis seperti PC untuk bekerja lebih produktif dimana saja. Terdapat juga fitur multi-window yang dapat membuka aplikasi hingga 4 jendela sekaligus sehingga pengguna dapat multi-tasking kapanpun dan di manapun.

Pelanggan dapat mengikuti sesi pre-order yang masih berlangsung hingga 26 Mei mendatang. Dengan harga spesial Rp 6.999.0000, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

Pelanggan dapat memesan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee, atau bisa juga secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan mitra penjualan lainnya. Terdapat pula berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi tautan ini atau kunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Melalui HUAWEI MatePad 11 2023, Huawei sekali lagi menunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan perangkat yang tak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai lebih kepada penggunanya. Tablet ini melengkapi solusi on-the-go yang dibangun secara berkelanjutan pada perangkat-perangkat yang kami produksi. Desainnya memungkinkan untuk mengakomodir kebutuhan produktivitas dan hiburan digital secara seamless layaknya komputer personal. Upaya  ini mempertegas komitmen Huawei untuk selalu menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua pengguna.”

Fitur-fitur menarik HUAWEI MatePad 11 2023 bikin bekerja dan bersantai jadi lebih asyik

Teknologi canggih pada HUAWEI MatePad 11 2023 membuat cukup banyak fitur menarik yang sangat andal dalam membantu pengguna lebih efisien dalam melakukan tugas kerja atau belajar. Keunggulan tersebut didukung oleh PC Level WPS Office yang mampu memproses dokumen kompleks sekalipun, kualitas layarnya yang premium, ditambah lagi dengan audio yang jernih, daya tahan baterai berkekuatan 7250 mAH yang mampu bertahan hingga 12 jam, serta banyak keunggulan lainnya yang tak kalah spesial, membuat HUAWEI MatePad 11 2023 menjadi tablet PC-Like yang paling worth it untuk dimiliki saat ini.

Penasaran apa saja fitur rahasia yang bisa dilakukan dengan mudah oleh HUAWEI MatePad 11 2023? Simak selengkapnya di bawah ini!

Mudahnya bekerja multi-tasking di mana saja dengan PC-Level WPS Office

HUAWEI MatePad 11 2023 dilengkapi dengan aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif yang berisi fitur-fitur office dengan tampilan dan fungsi layaknya pada laptop. Fitur ini tidak dapat ditemukan pada tablet lain, dikarenakan aplikasi office versi mobile pada tableet lain memiliki fitur yang tidak lengkap. Para pengguna bisa menggunakan custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart, conditional formatting di Excel, hingga custom animation effect di PowerPoint, yang semuanya dapat diakses secara eksklusif dengan mudah dan nyaman di tablet ini. Pelanggan juga dapat membuka beberapa dokumen di WPS Office dengan format yang sama sekaligus. Dengan ini, HUAWEI MatePad 11 2023 adalah satu-satunya tablet di Indonesia saat ini dengan pengalaman office layaknya PC.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 2023 turut hadirkan konektivitas seamless terhadap fungsi mouse ke tablet. Interaksi ini bahkan mendukung tiga fungsi krusial mouse, yakni support mouse arrow, mouse selection, dan dragging, menjadikannya pengalaman yang benar-benar nyaman seperti saat menggunakan PC.

Tablet Huawei ini juga dibekali dengan HUAWEI M-Pencil 2nd generation serta SMART Detachable Keyboard yang memudahkan pengguna untuk menulis di Huawei Notes.

Mengumpulkan Teks dan Gambar lewat “SuperHub”

Teknologi SuperHub yang mutakhir di HUAWEI MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna mengumpulkan konten dari layar yang berbeda. Pelanggan dapat memilih teks, gambar, dan file di dalam suatu aplikasi secara bersamaan, kemudian file dapat di drag-and-drop ke  dalam SuperHub untuk di simpan.

Teknologi SuperHub ini juga memungkinkan pengguna untuk cepat menemukan kembali foto, audio, dan video yang pernah dihilangkan sebelumnya lewat catatan riwayat, yang dapat disesuaikan sendiri kapasitas penyimpanan dan waktu pakainya. Selain itu, HUAWEI MatePad 11 2023 juga mengakomodir kebutuhan pengguna untuk bekerja dari mana saja dengan HUAWEI antena arrays, yang membantu menjaga kestabilan koneksi Wi-Fi.

HUAWEI Notes bikin aktivitas mencatat terasa nyaman seperti menulis di buku

HUAWEI Notes juga salah satu aplikasi unggulan yang ditawarkan. Aplikasi yang telah ter-install di tablet tersebut memudahkan pengguna untuk menulis dan mengorganisir catatan, membuat sketsa dengan mengatur ketebalan garis coretan yang berubah tergantung dari tekanan stylus-nya, serta auto convert gambar.. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan sinkronisasi data dengan perangkat Huawei lainnya, seperti smartphone dan laptop. Tak ketinggalan, aplikasi ini turut didukung oleh kemampuan mengenali tulisan tangan dengan sangat cerdas, yang berarti pengguna bisa langsung menulis di layar dan otomatis berubah secara presisi ke dalam barisan teks.

Menikmati hiburan makin seru dengan kualitas audio visual yang imersif

Pelanggan dapat menikmati hiburan dengan menonton video ataupun mendengarkan musik. Kualitas audio visual Huawei MatePad 11 2023 pada sistem audio visual mampu membawa kesan imersif pada konten-konten hiburan  yang pengguna nikmati. Semua itu berkat hadirnya fitur HUAWEI Histen 8.0 yang didukung oleh teknologi bass terdepan, serta layar FullView Display dengan P3 color gamut yang menampilkan warna sangat kaya dengan akurasi yang lebih baik.

Selain itu, kualitas touch screen IPS 11 inci 2560 x 1600 (2.5k), 275 PPO, dengan screen-to-body ratio hingga 86% serta refresh rate 120Hz, membuat pengguna dapat mengakses berbagai fitur dan konten di dalam tablet dengan sangat mulus dan responsif. HUAWEI MatePad 11 2023 juga sudah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Untuk pembelian HUAWEI MatePad 11 2023 d e-commerce, terdapat cicilan 0% yang mendukung penggunaan ShopeePayLater dan GopayLater Cicil. Terdapat juga cashback Bank hingga Rp500 ribu untuk BNI, Mandiri, dan beberapa pilihan bank lainnya.

Untuk yang ingin menukarkan perangkat lama mereka, terdapat penawaran spesial; Anda dapat menggunakan kode TUKTAMMAY di Tokopedia untuk diskon 5% (hingga Rp1 Juta) saat trade-in perangkat lama Anda. Ada juga diskon terbatas 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) agar Anda semakin tenang karena HUAWEI MatePad 11 Anda akan lebih terlindungi.

Ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan HUAWEI MatePad 11 2023 dengan promo spesial; kunjungi dan ikuti HUAWEI Official Store untuk info promo tebaru, dan jangan lupa akan ada Payday Campaign dari 25 Mei 2023 untuk diskon hingga 50% dan hadiah dengan nilai hingga Rp 3 Juta.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments